Rumah Qur’an Lubabah Kubro 2

Setahun sudah Rumah Qur’an Al Ihsan LAZiS JATENG Pekalongan berjalan. Suka duka dalam pengelolaan mengiringi perjalanan rumah Al Quran dalam mensyiarkan Al Quran di tengah masyarakat.

Silaturahim dengan berbagai pihak terus dilakukan dalam rangka pengembangan Rumah Quran Al Ihsan. Hingga bertemu dengan Ustadzah Syarifah ,Guru tahsin yang pernah menggarap program pemberdayaan remaja bersama dengan kami di awal LAZiS JATENG di Pekalongan. Belia baru merintis Rumah Qur’an yang berkonsep semi pondok dengan nama Lubabah Kubro .
Kecocokan arah dan tujuan yang sama dengan Rumah Qur’an Al Ihsan akhirnya meleburkan Rumah Quran Al Ihsan menjadi Rumah Qur’an Lubabah Kubro 2. Pada hari Senin diadakan Relaunching Rumah Quran Lubabah Kubro 2 yang beralamat di jalan Binagriya Raya Gg. Parkit No.27 Kelurahan Pringrejo Pekalongan Barat.

Antusias warga sangat menggembirakan, hadir lebih dari 50 warga yang memenuhi ruangan. Tidak berhenti di situ, ternyata ibu-ibu yang datang pada launching juga datang saat kegiatan tahsin setiap hari selasa hingga jumat pada jam 08.00 -11.00 WIB. Semoga antusias warga yang baik ini, menjadi awal yang baik untuk perkembangan rumah Quran ke depan. Semakin member manfaat untuk masyarakat Pekalongan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *