Bantuan Pengembangan Usaha Ayam Goreng Bapak M. Rudiono Bersama LAZIS JATENG

Bantuan Pengembangan Usaha Ayam Goreng Bapak M. Rudiono Bersama LAZIS JATENG

Selama setengah tahun, perguliran modal usaha untuk Bapak M. Rudiyono dalam usaha penjualan ayam goreng dari Tim LAZiS JATENG Pekalongan berjalan lancar. Bisnisnya kian membaik. Kini telah memiliki beberapa pelanggan besar, mulai dari pesanan acara ulang tahun, selamatan warga, hingga pesanan EO pernikahan.

Setiap sore, beliau berjualan di pinggir jalan raya menggunakan gerobak kaki lima yang di cat hijau. Lokasinya di pertigaan jalan, depan perumahan di jalan Ahmad Dahlan Tirto Pekalongan.

Bapak dari tiga putra ini mengajukan kembali untuk pengembangan usaha, ia ingin mengecat gerobak, dan meluaskan marketingnya. Beliau meminta support pembuatan media promo, tentang cara pemotretan produk, launching produk paket “besekan”, dan pembuatan kaos untuk menaikkan brand bisnis ayam gorengnya.

Beliau begitu bahagia dengan pendampingan yang diadakan oleh tim LAZiS JATENG Pekalongan selama ini. Karena bagi beliau sangat membantu. Ada yang membantu sedari awal hingga detail dalam proses pengembangan usaha.

“Terimakasih banyak atas pendampingannya. Pembuatan kaos dan pengecetan gerobak ini Alhamdulillah akhirnya telah terwujud, saatnya mengembangkan sayap,” tutur Pak Rudiyono bersemangat.

Perguliran modal usaha untuk Bapak M. Rudiyono dalam usaha penjualan ayam goreng dari Tim LAZiS JATENG Pekalongan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *