My Trip My Happiness LAZiS Jateng Kebumen Bersama 50 Anak Yatim

Home / Uncategorized / My Trip My Happiness LAZiS Jateng Kebumen Bersama 50 Anak Yatim

Pada Ahad (07/10), LAZiS Jateng Kebumen mengadakan wisata bersama anak-anak yatim dengan tema My Trip My Happiness. Kegiatan ini merupakan event tahunan yang diadakan oleh LAZiS Jateng Kebumen setiap bulan Muharram.

Untuk event wisata yatim tahun ini, LAZiS Jateng Kebumen mengajak 50 anak yatim untuk menikmati wisata jeep susur pantai, outbond, pembagian doorprize dan santunan.

Gus Hamam Yusron, Manajer Pemberdayaan LAZiS Jateng Kebumen menyampaikan bahwa, tujuan diadakan My Trip My Happiness ini adalah untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim berupa digelarnya kegiatan seru yang melatih karakter anak. Event ini diikuti oleh anak-anak yatim dari kelas 3 SD sampai kelas 7 SMP.

Wisata jeep susur pantai dimulai dari basecamp jeep wisata di Bocor, kemudian menyusuri Pantai Bocor, Mercusuar Tanggul Angin, Gurun Pasir Tegal Retno, dan berakhir di Pantai Tegal Retno dengan medan yang cukup menantang tapi tetap aman.

Setelah itu, peserta menunaikan sholat zuhur yang dilanjutkan dengan doa bersama, mereka juga mendoakan para donatur yang ikut andil mengadakan kegiatan ini. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan makan bersama, lalu outbond. Event ini ditutup dengan pembagian doorprize dan santunan untuk anak yatim.

Alhamdulillah, semua peserta sangat bahagia mengikuti My Trip My Happiness. Testimoni dari beberapa peserta menyampaikan bahwa, mereka senang sekali mengikuti event ini dan mengucapkan banyak terima kasih.

Leave a Comment