Jumat Berbagi Bersama Anak Yatim dan Santri TPQ

Home / Uncategorized / Jumat Berbagi Bersama Anak Yatim dan Santri TPQ

Alhamdulillah, LAZiS Jateng Cabang Kebumen mengadakan kegiatan bertajuk  “Berbagi dengan anak-anak yatim dan santri TPQ” pada Jumat (19/10). Agenda tersebut dilaksanakan di TPQ Baitul Mustaqim, Klepusanggar, Sruweng.

Anak-anak tampak begitu antusias ketika mendapatkan hadiah berupa : paket alat tulis, jilbab/kopiah, snack dan makanan untuk bersama.

LAZiS Jateng juga memberikan hiburan berupa pembawaan cerita dongeng dengan tema “Berbakti kepada Orang Tua” yang dihibur langsung oleh Kak Lukman, salah satu relawan LAZiS Jateng Kebumen. Tidak hanya itu, kakak-kakak Relawan juga memberikan banyak doorprize untuk para peserta.

Acara hebat ini berlangsung dari pukul 14.00 hingga 16.00 WIB. Ada sekitar 50 peserta yang hadir dalam event ini. Dan mereka begitu bersemangat menikmati serangkaian agenda ini.

Semoga kedepannya, Lazis Jateng Cabang Kebumen akan selalu tetap menyuguhi kegiatan=kegiatan positif dan bermanfaat untuk umat.

Mari berbagi semangat untuk saudara=saudara kita melalui BNI Syariah No. Rek. 427 000 4314 a.n. Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah Layanan. Untuk penjemputan donasi dan konfirmasi transfer, silakan hubungi Aris Mustopo (085329074676).

Leave a Comment