Khitan Gratis LAZiS Jateng Kebumen

Ahad (24/03) LAZiS Jateng Kebumen memberikan fasilitas pelayanan khitan gratis kepada dua orang peserta.

Peserta pertama bernama Ahmad Toha, 14 tahun, dari Era Gemiwang, Pujotirto, Karangsambung. Toha adalah anak ke-7 dari 8 bersaudara yang sekarang duduk di kelas 6 SD. Orang tua Toha bekerja sebagai petani yang mengerjakan sawah orang dengan jumlah tanggungan keluarga 7 orang.

Peserta kedua bernama Abdihan Ubay Yanuar, 4 tahun, dari Sidoharjo, Sruweng.Ubay adalah anak ke-3 dari 3 bersaudara. Orang tua Ubay bekerja sebagai petani/pekebun dengan jumlah tanggungan keluarga 5 orang.

Program Khitan Gratis LAZiS Jateng ini diadakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu untuk membayar biaya khitan agar dapat melaksanakan khitan. Selain mendapatkan fasilitas khitan, peserta juga mendapatkan bingkisan dan santunan.

Khitan gratis ini dilaksanakan di Klinik dokter Kuspriyadi. Alhamdulillah khitan berjalan dengan lancar. Para pesera menyampaikan sangat senang dan merasa terbantu sekali dengan adanya program khitan gratis ini karena merasa berat jika harus membayar biaya khitan.

LAZiS Jateng Kebumen mengucapkan terima kasih kepada Sahabat Donatur dan Dermawan Program Khitan Gratis LAZiS Jateng. Semoga Alloh memberikan balasan kebaikan yang berlimpah.

Layanan transfer donasi :

BANK BNI Syariah

No. Rek. 427 000 4314

A.n. Yayasan Al-Ihsan Jawa Tengah

 

Layanan jemput donasi & konfirmasi transfer :

085329074676 (Aris Mustopo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *