Pembinaan Penerima BETTER LAZiS Jateng Kebumen

LAZiS Jateng Kebumen telah melaksanakan Program Rutin Pembinaan untuk Penerima Beasiswa Tepat Terpadu (BETTER) pada hari Ahad (17/03). Ada yang berbeda pada acara Pembinaan BETTER bulan ini. Setelah para peserta mendapatkan materi BTQ dari Ustadzah Siti Muslikhatun, para peserta mendapatkan kesempatan untuk berkreasi membuat hasta karya dari stik es krim. Para peserta tampak saangat antusias dalam membuat hasta karya yang bervariasi. Hasta karya yang dibuat peserta dari stik es krim, di antaranya : bentuk miniatur rumah, tempat pensil, tempat tissue, bingkai foto, dan lain-lain.

Alhamdulillah bulan ini ada tambahan dua teman baru Penerima Beasiswa BETTER. Teman baru yang pertama bernama Viana Yulis Styaningsih, siswi kelas 8 SMP N 1 Mirit, yang berasal dari Wirogaten, Pesutren, Mirit. Yang kedua, bernama Akhmad Tholib Khusnaeni, siswa kelas X SMKN 2 Kebumen, yang berasal dari Maduretno, Buluspesantren. Semua peserta tampak sangat menikmati agenda Pembinaan kemarin. Meskipun ada sebagian dari peserta yang sedang berada di masa pelaksanaan USBN kelas XII SMA/SMK, tapi tidak mengurangi semangat mereka untuk hadir dalam agenda Pembinaan Rutin Penerima BETTER.

LAZiS Jateng Kebumen mengucapkan terima kasih kepada Sahabat Donatur dan Dermawan Program Beasiswa Tepat Terpadu (BETTER). Semoga Alloh memberikan balasan kebaikan yang berlimpah.

Layanan transfer donasi :
BANK BNI Syariah
No. Rek. 427 000 4314
A.n. Yayasan Al- Ihsan Jawa Tengah
Layanan jemput donasi & konfirmasi transfer :
085329074676 (Aris M)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *