Field Trip Lazis Jateng

LAZ Al Ihsan Jawa Tengah – Lembaga Amil Zakat yang berkantor pusat di Kota Semarang telah melaksanakan field trip akhir tahun. Field trip kali ini adalah ke Kota Surabaya dan Malang. Berangkat dari kantor pusat yang beralamat di Jalan Jatiraya B6 Banyumanik Kota Semarang pada tanggal 20 November 2019 Lazis Jateng berangkat dengan formasi 10 Orang Amil.

Dalam kesempatan yang gembira ini, Lazis Jateng juga berkunjung dan silaturrahmi ke Laznas yang ada di 2 Kota tersebut. yaitu ke ;

  1. LMI
  2. Nurul Hayat
  3. YDSF

Banyak pelajaran tentunya yang di dapat olehLazis Jateng selama 2 hari berkunjung ke 3 LAZNAS tersebut. Mulai dari penghimpunan, program, penyaluran hingga pengelolaan SDM.

Direktur Lembaga Amil Zakat Al Ihsan Jawa Tengah, Doso Sutrisno mengungkap, “Lazis Jateng sebagai Lembaga Amil Zakat Tingkat Provinsi memiliki peran semangat dan motivasi yang tinggi untuk melayani umat dengan totalitas. Tentu pelayanan totalitas tersebut harus diimbangi dengan cara dan experience terbaik. Maka, dengan belajar dari lembaga amil zakat yang lebih dulu menjadi LAZ tingkat Nasional adalah sebuah hal yang tepat untuk menyiapkan program kerja di tahun 2020 yang akan datang”.

“Alhamdulillah field trip ini merupakan suatu bentuk dari penguatan team work dan ukhuwwah, dengan kesibukan rekan-rekan yang selalu aktif dalam dunia sosial tentunya field trip ini sangat perlu untuk merefresh peran Amil, sehingga kinerja rekan-rekan tetap semangat dan optimal dalam melayani umat”. Imbuhnya

Haidar Lazis Jateng – Pusat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *