Ekspresikan Cinta Rasul, Lazis Jateng adakan santunan Jompo Dhuafa di Grobogan

Dal

Grobogan ( 10/11). Dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Lazis Jateng Grobogan mengekspresikan kecintaan melaui Peduli Jompo Dhuafa ,berkat partisipasi donatur dan kerjasama tim relawan Lazis Acra ini bisa berlangsungpada Minggu 10 November 2019 bertempat di Dusun Melati 1/3 Kel.Tinanding Kec.Godong Kab . Grobogan.

dalam bentuk kegiatan Senam sehat lansia diikuti 45 peserta di RT setempat kemudian dilanjutkan makan bubur dan minum susu sehat buat kesehatan Lansia ,dilanjutkan penyuluhan dan tausyiah kesehatan “bertema mengunakan Nikmat kesehatan untuk tambah meningkatkan ibadah kepad Allah” oleh tim kesehtan Bu Endang setelah selesai di lanjutkan pemeriksaan kesehatan oleh tim Medis dan terkahir Santunan untuk para Jompo Dhuafa. selain mendapatkan bingkisan juga dapat Al-Qur’an dari lazis jateng.

“Terimakasih para donatur dan tim Lazis atas partisipasi dan mempercayakan acara ini di tempat kami. kami sangat seneng dengan adanya acara ini sekaligus saget mempererat kita dan masyarakat bisa dapat penyuluhan kesehtan dan tambahan gizi “tutur pak RT 01 dsn Melati Bapak Sudarmo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *