Kembali, Lazis Jateng Salurkan Bantuan APD untuk Tenaga Medis

KOTA & KAB. SEMARANG . Lazis Jateng Cabang Semarang melalui Pimpinan Cabang Kota Semarang, Muhammad Sururi dan Pimpinan Cabang Kabupaten Semarang, Agung Widodo, Bersinergi menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 21 APD untuk tim medis.

Penyaluran APD tersebut dilakukan pada Rabu (8/4) dan merupakan bagian dari program kepedulian Lazis Jateng bertajuk Berbagi APD untuk Tim Medis. Penyaluran APD ini dilakukan di RSUD KMRT Wongsonegoro (Kota Semarang) dan RS. Ken Saras (Kabupaten Semarang). Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mendukung perjuangan para tenaga medis di Semarang yang harus berjuang merawat pasien ODP, PDP, dan yang sudah positif Covid-19.

“Alhamdulillah, hari ini kami dapat menyalurkan amanah dari donatur berupa APD untuk tim medis. Semoga dapat bermanfaat dalam penanganan pasien Covid-19”, ujar Sururi pada saat penyaluran APD.

Pimpinan Lazis Jateng Cabang Kota Semarang tersebut juga menyampaikan bahwa setelah penyaluran APD, fokus selanjutnya adalah penyediaan kebutuhan pokok bagi para dhuafa yang terdampak Corona. Sururi berharap kepada masyarakat agar semakin peduli dan terus bersinergi dengan Lazis Jateng dalam memerangi pandemi corona ini.

“Mohon untuk terus bantu kami dalam upaya pencegahan Virus Corona baik di Kota Semarang maupun Kabupaten Semarang. Sehingga kondisi dapat pulih seperti sedia kala”, ungkapnya.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *