Bantu Tenaga Medis RSUP dr. Kariadi, Lazis Jateng Semarang Salurkan APD

Semarang, Online – Lazis Jateng Cabang Semarang melalui Manajer Program, Praptami Susilowati, kembali menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) pada Rabu (15/4) ke RSUP dr. Kariadi untuk tim medis.

“Alhamdulillah kami dari Lazis Jateng Semarang dapat kembali menyalurkan APD di RSUP Kariadi. Semoga dapat bermanfaat,” ujarnya

Amil Lazis Jateng kelahiran Tangerang tersebut menerengkan tentang alasan APD tersebut diberikan ke RSUP dr. Kariadi karena sebagai rumah sakit rujukan yang masih kekurangan APD bagi para tenaga medis.

“Jumlah APD yang diberikan sebanyak 19 APD dan kami serahkan langsung melalui bagian Humas RSUP dr. Kariadi”, Tami menerangkan.

Sementara itu, pihak RSUP dr. Kariadi yang diwakili oleh Aditya Kandu Warenda memberikan apresiasi atas bantuan yang sudah diberikan. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Lazis Jateng Semarang atas bantuan APD yang sudah diberikan”, pungkasnya

Total keseluruhan APD yang sudah disalurkan sampai hari ini di RSUP dr. Kariadi sebanyak 51 APD yang didistribusikan ke RSUD KMRT Wongsonegoro 15 APD, RS Ken Saras 6 APD, dan RSUD Ambarawa 11 APD.[] (AM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *