Lazis Jateng Grobogan Kembali Adakan Semprot Disinfektan di Karangrayung

Grobogan, Online – Lazis Jateng Grobogan bersama dengan relawan mengadakan penyemprotan cairan disinfektan di Kecamatan Karangrayung. Jika sebelumnya dilakukan di Desa Brumbung, (12/4/2020) lalu dilakukan di Desa Sendangharjo. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di tempat-tempat yang rawan penularan.

Sasaran utama penyemprotan, yaitu tempat ibadah, seperti Masjid Al Hidayah (RT 03/01), Mushola Nurul Huda (RT 01/01), dan Mushola Nurul Takwa (RT.02/01).  Kemudian penyemprotan berlanjut ke pemukiman warga ada di RT 02,03, dan 04 di Dusun Ngumbuk. Ada sejumlah 81 titik penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Lazis Jateng Grobogan.

Salah satu tokoh masyarakat di sana mengungkapkan rasa bahagianya atas aksi penyemprotan ini. Dia berharap agar warga setempat terhindar dari virus mengerikan yang saat ini sedang mewabah. “Terima kasih pada Lazis atas partisipasi dalam penanganan Covid-19 di desa kami. Semoga warga kami semakin tetap waspada dan dijauhkan dari virus ini,” tutur Ketua RW 01, Rokhim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *