Lazis Jateng Adakan Santunan dan Doa 1000 Anak Yatim dan Dhuafa di Jawa Tengah

Semarang, Lazis Jateng Online – LAZ Al Ihsan Jawa Tengah mengadakan kegiatan Santunan dan Doa bersama 1000 Anak Yatim dan Dhuafa pada Sabtu (29/8) di Pesantren Bina Ihsan Gunungpati, Semarang.

Direktur Eksekutif Lazis Jateng Doso Sutrisno mengatakan bahwa kegiatan tersebut menghadirkan 50 Anak Yatim dan Dhuafa di Kota Semarang.

“Selain santunan ada kajian dan doa bersama yang dipimpin oleh ustadz Usep Badruzzaman selaku Ketua Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) Kota Semarang”, tambahnya

Doso Sutrisno juga menambahkan bahwa acara yang dilaksanakan secara daring ini juga diikuti oleh sembilan Cabang Lazis Jateng diantaranya bertempat di Solo, Magelang, Kebumen, Temanggung, Wonosobo, Salatiga Grobogan, Kab. Pekalongan dan Tegal.

“Target kami di bulan Muharram ini menyantuni 1000 Anak Yatim dan Dhuafa di Jawa Tengah. Di kegiatan yang serentak dilaksanakan di sembilan titik ini tercatat 291 Anak Yatim dan Dhuafa yang ikut doa bersama serta menerima santunan”, terangnya.

Masih dibuka kesempatan bagi yang ingin mendonasikan sebagian harta terbaiknya di bulan Muharram ini. Donasi akan disalurkan dalam bentuk beasiswa, wakaf asrama yatim, perlengkapan ibadah, even doa bersama, buka bersama dan santunan pendidikan yatim.

“Dari target yang sudah ditentukan sampai hari ini belum bisa terpenuhi. Besar harapan kami masyarakat dapat membantu kami dalam merealisasikan target tersebut”, pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *