Lazis Jateng Gelar Muharam Berbagi Bersama Yatim di Panti Asuhan Masyitoh

SALATIGA- Jumat (28/8), Lazis Jateng kembali mengadakan kegiatan Jumat Berbagi (KJB). Masih dalam rangka Muharam Berbagi, Lazis Jateng Salatiga mengunjungi salah satu panti asuhan bernama Panti Asuhan Masyitoh yang berada di daerah Dayaan, Kecamatan Tingkir, Salatiga.

Lazis Jateng Salatiga bersama para relawan mambagikan kurang lebih 50 paket makanan dan snack kepada 50 anak asuh. Lazis Jateng Salatiga juga memberikan sedikit bantuan berupa kebutuhan pokok seperti mie, minyak, dan telur.

Acara KJB dimulai pada pukul 10.30 WIB sampai dengan pukul 11.45 WIB. Acara berlangsung dengan baik terlihat dari sambutan anak-anak yang meriah. Sebagai penambah keceriaan anak-anak dalam rangkaian acara KJB, Lazis Jateng Salatiga juga membagikan doorprize yang berisi barang-barang yang bermanfaat untuk mereka.

Ima selaku pengasuh Panti Asuhan Masyitoh mengucapkan terima kasih kepada Lazis Jateng Salatiga atas perhatiannya terhadap anak-anak asuhannya.

“Saya sangat berterimakasih atas perhatian mbak dan mas sekalian. Semoga donatur Lazis Jateng Salatiga diberi kemudahan, dan semoga kebaikan selalu mengelilingi para donatur Lazis Jateng Salatiga, semoga mbak dan mas relawan sekalian diberikan kesehatan dan ketangguhan untuk terus berbuat baik,” tutur beliau.

Al-mudasir selaku perwakilan relawan Lazis Jateng Salatiga menuturkan bahwa alasan pemilihan lokasi KJB diadakan di panti asuhan tersebut karena selain berbagi keceriaan, panti tersebut mayoritas anak-anak usia dini sehingga dibutuhkan makanan bernutrisi untuk meningkatkan kesehatan dan kecerdasan anak-anak di panti.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *