Skip to content

Lazis Jateng Salurkan Bantuan kepada Anak Penderita Penyakit Leukimia yang Mengidap Selama Tujuh Tahun

Waktu Baca: < 1 minute

SALATIGA- Kamis (27/8), Lazis Jateng menyalurkan bantuan berupa dana kepada salah seorang pasien penderita penyakit leukimia. Bantuan dana tersebut diberikan kepada Muhammad Yaafi’ Salman yang baru berusia 8,5 tahun.

Yafi’ merupakan salah satu anak dari warga Krajan, Sidomukti, Salatiga. Pemberian bantuan berupa dana tersebut untuk meringankan beban orang tua dari Muhammad Yafii’ Salman dikarenakan harus rutin kontrol ke rumah sakit.Yafi’ harus kontrol setiap dua pekan sekali di Rumah Sakit Moewardi Surakarta. Muhammad Yafii’ Salman sudah mengidap penyakit dalam kurang lebih selama tujuh tahun lamanya.

Dony Felani selaku ayah dari pasien, sangat berterimakasih kepada Lazis Jateng atas bantuan yang diberikan. “Saya dan keluarga sangat berterimakasih kepada pihak Lazis Jateng Salatiga atas perhatiannya kepada anak saya Yafii’. Semoga para donatur selalu diberikan keberkahan dan kemudahan di segala urusan, dan semoga Lazis Jateng Salatiga tetap peduli kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan,” tuturnya.

Al-Mudasir selaku relawan Lazis Jateng Salatiga mennuturkan, “Lazis Jateng Salatiga akan mengusahakan jika dimintai bantuan, baik berupa layanan ambulans gratis maupun dana untuk kesehatan. Hal ini bertujuan agar dapat meringankan beban pasien atau keluarga pasien.”[]

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Baca Lainnya

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *