Berbagi di Penghujung Muharam, Lazis Jateng Ceriakan Anak Yatim

BOYOLALI — LAZiS Jateng Cabang Solo mengadakan kegiatan Muharram Berbagi dengan anak yatim piatu pada Ahad (13/9) di Masjid Al Fattah, Manggung, Ngemplak, Boyolali.

Relawan LAZiS Jateng, Sandia Leny Susilowati mengatakan bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh 50 anak yatim piatu. Acara yang diisi dengan ice breaking, game Estafet Surat Cinta, serta pembagian bingkisan dan hadiah tersebut dimulai pukul 07.00 WIB hingga selesai.

“Selain pemberian bingkisan dan hadiah, ada dongeng yang disampaikan langsung oleh  perwakilan Forum Komunikasi Ustadz/ Ustadzah (FOKUS) Ngemplak Boyolali”, jelas Sandia.

Dalam wawancara bersama tim Humas, ia juga menambahkan bahwa dengan menyantuni anak-anak yatim piatu di bulan Muharram berharap semoga bisa meraih keberkahan bulan Muharram. “Di acara Muharam Berbagi ini kami berharap mendapat keberkahan dengan menyantuni anak-anak yatim piatu. Saya perwakilan relawan LAZiS Jateng Cabang Solo mengucapkan terima kasih kepada donatur yang sudah mendonasikan hartanya untuk kegiatan ini. Terima kasih juga untuk FOKUS Ngemplak Boyolali yang ikut serta memeriahkannya.”

Rafa, salah satu penerima manfaat Muharram Berbagi, mengatakan bahwa ia dan teman-temannya merasa senang dengan adanya kegiatan ini. “Rasanya senang, bisa bermain, dapat hadiah juga bisa mendengarkan dongeng dari kakak-kakak LAZiS Jateng dan FOKUS. Terimakasih untuk para donatur Lazis Jateng.”(LAZiS Jateng/ Vermata)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *