Kanwil Pegadaian Semarang Menitipkan Sedekah Jariyah Alat Ibadah kepada Lazis Jateng

SEMARANG – Pada Kamis (9/9/2020), Kantor Wilayah Pegadaian Semarang melalui perwakilannya menyerahkan 70 paket sarung kepada LAZiS Jateng. Penyerahan dilaksanakan di Kantor Pusat LAZiS Jateng yang beralamatkan Jalan Jati Raya B6, Srondol Wetan, Banyumanik, Semarang Jawa Tengah pada pukul 18.30 WIB.

Bantuan tersebut merupakan bentuk partisipasi Kantor Wilayah Pegadaian Semarang dalam salah satu program Semarak Muharam LAZiS Jateng yaitu Berbagi Alat Ibadah untuk Yatim dan Dhuafa.

Dalam kesempatan tersebut, Esti selaku perwakilan Kantor Wilayah Pegadaian Semarang menyatakan bahwa partisipasi ini merupakan salah satu program CSR mereka. Ia menambahkan bahwa Kantor Wilayah Pegadaian Semarang nantinya akan terus mendukung program LAZiS Jateng dengan menyalurkan bantuan alat ibadah lainnya.

Esti juga menyampaikan harapan kepada LAZiS Jateng dan para penerima manfaat. “Saya sebagai perwakilan dari Pegadaian Kantor Wilayah Semarang berharap semoga bantuan yang ada dapat disalurkan dengan baik oleh LAZiS Jateng dan semoga dapat bermanfaat untuk anak yatim dan dhuafa sebagai penerima manfaat,” tuturnya.

Menurut Bagas Leksono, perwakilan LAZiS Jateng, Program Bantuan Alat Ibadah ini merupakan serangkain kegiatan LAZiS Jateng di bulan Muharam yang diselenggarakan di 15 Cabang seluruh Jawa Tengah. “Program ini merupakan serangkaian kegiatan LAZiS Jateng untuk meraup keberkahan Muharam, dimana bulan Muharam dianjurkan untuk menyantuni anak-anak yatim dan dhuafa. Saya sebagai perwakilan LAZiS Jateng mengucapkan terima kasih kepada donatur yaitu Kantor Wilayah Pegadaian Semarang untuk bantuan 70 paket sarung dalam bentuk partisipasi Program Paket Bantuan Alat Ibadah untuk anak yatim dan dhuafa. Semoga ke depannya dapat menjalin silaturahmi dan juga dapat bersinergi dalam program-program kebaikan lainnya,”pungkas Bagas di akhir acara.

Acara berlangsung dengan hikmat dan ditutup dengan sesi foto bersama beserta penyerahan 70 Paket Sarung kepada LAZiS Jateng.(LAZiS Jateng/ Vera Meika I)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *