Lazis Jateng Salurkan Nasi Kotak Jumat Berbagi di Tanon dan Sumberlawang

SRAGEN- Komunitas Jumat Berbagi telah rutin diadakan Lazis Jateng pada setiap Jumat di Sragen. Jumat pagi (11/9), relawan Dapur Umum Paguyuban di Sumberlawang memasak makanan untuk kemudian dibagikan kepada penerima manfaat ba’da Jumatan.

Lazis Jateng membagikan 80 nasi kotak yang disebar di lima titik di Kecamatan Tanon dan Sumberlawang.  25 kotak disalurkan di Tempuran Desa Kacangan, Kecamatan  Sumberlawang. 10 kotak di Desa Karangtalun Kecamatan Tanon. 10  kotak di Dukuh Toro lor , Desa Kacangan, Kecamatan Sumberlawang. 10 kotak di Dukuh Gringsing Desa Mojopuro Kecamatan Sumberlawang. 25 kotak di Dukuh Lemah Bedah Desa Kacangan, Kecamatan Sumberlawang..

Relawan penyaluran tersebut , semuanya adalah perempuan, yaitu Yuni, Nur, Sunarsih, Eni, dan Dini. Relawan membagikannya kepada warga terpilih di Kecamatan Tanon dan Kecamatan Sumberlawang secara door to door.

Sasaran utama penyaluran KJB pada hari tersebut adalah kaum dhuafa dan orang yang sudah lanjut usia. Dari program ini, Lazis Jateng berharap dapat memberikan manfaat makanan spesial gratis kepada kaum dhuafa.

Lazis Jateng mengucapkan terima kasih kepada para donatur Jumat Berbagi yang telah memberikan donasi berupa uang maupun bahan makanan sehingga kebahagiaan berbagi ini masih dapat dirasakan hingga kini.

Lazis Jateng berharap kebermanfaatan yang disebarkan akan semakin luas dan semakin istiqomah. Hal ini tentunya juga membutuhkan dukungan dan doa dari semua pihak agar kebaikan senantiasa tertunaikan.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *