Masih Dalam Rangka Muharam, Lazis Jateng Adakan Jumat Berbagi di Panti Asuhan

SALATIGA- Pada Jumat (11/9), Lazis Jateng Salatiga mengadakan Komunitas Jumat Berbagi di panti asuhan di Salatiga yang bernama Abu Hurairah dan Aisyah. Panti asuhan Abu Hurairah dan panti asuhan Aisyah ini beralamatkan di Jalan Imam Bonjol, Sidorejo Lor, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga.

Seperti pada event sebelumnya, Lazis Jateng masih ditemani oleh mahasiswa IAIN Salatiga yang kebetulan sedang magang di Lazis Jateng Salatiga. Pada Komunitas Jumat Berbagi ini, Lazis Jateng Salatiga membagikan 40 Paket makanan dan snack kepada anak-anak yatim di panti tersebut. Selain itu, Lazis Jateng juga memberikan sembako berupa beras, minyak, telur, dan mie instan kepada panti asuhan.

Pursini selaku perwakilan dari panti asuhan mengucapkan terima kasih kepada pihak donatur dan relawan Lazis Jateng Salatiga yang telah memberikan perhatian kepada pantinya.

“Saya sebagai perwakilan dari panti asuhan berterima kasih kepada para donatur dan relawan Lazis Jateng Salatiga yang telah memberikan sedikit perhatiannya untuk anak-anak kami. Semoga keberkahan serta kemudahan mengelilingi bapak ibu donatur sekalian, dan semoga Lazis Jateng Salatiga terus maju dan berkembang untuk umat,” tuturnya.

Terkait dengan tempat penyaluran Jumat Berbagi ini, Al Mudasir sebagai relawan Lazis Jateng Salatiga mengatakan bahwa  Komunitas Jumat Berbagi kali ini masih difokuskan di panti-panti asuhan karena masih dalam rangka bulan Muharam. “Kami masih memfokuskan KJB di panti-panti mengingat ini masih dalam suasana Muharram, dimana lebih dianjurkan untuk menyantuni anak yatim,” tuturnya.

Lazis Jateng berharap agar donasi yang diberikan kepada panti dapat memberi manfaat dan keberkahan untuk panti asuhan. Lazis Jateng juga mengucapkan terima kasih kepada segenap donatur yang telah menginfakkan hartanya untuk mendukung program ini. Semoga Allah membalas kebaikan dengan pahala yang berlimpah.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *