Bersama Wakil Walikota Salatiga, LAZiS Jateng Adakan Muharam Ceria Bersama Anak Yatim

 

SALATIGA – Rabu (16/09), Muharam merupakan salah satu bulan yang penuh keberkahan, salah satu keutamaannya adalah menyantuni anak yatim. LAZiS Jateng Salatiga mengadakan Yatim Corner di salah satu daerah bernama Noborejo, Kecamatan Argomulyo, Kabupaten Salatiga, tepatnya di Pendopo Joglo Semar Noberejo, salah satu pendopo milik Kasbi.

Acara Muharam Ceria ini berlangsung dari pukul 09.00 WIB – 12.00 WIB dengan dihadiri kurang lebih 27 peserta dan dibuka oleh Indah sebagai perwakilan dari Mahasiswa IAIN Salatiga yang sedang mengadakan Praktikum Pengembangan Profesi di LAZiS Jateng Salatiga dan Ucup sebagai pembawa acara.

Muharam Ceria kali ini, LAZiS Jateng Salatiga tidak hanya mengadakan santunan, tetapi juga mengadakan lomba mewarnai dan dongeng bersama Kak Zein. Anak-anak sangat antusias mendengarkan dan memperhatikan dongeng yang disampaikan.

Pada kesempatan tersebut, hadir pula Wakil Walikota Salatiga Muhammad Haris juga menyempatkan waktu untuk ikut serta berbaur dengan anak-anak Noborejo.

Syihab selaku pimpinan LAZiS Jateng Salatiga menuturkan bahwa Muharram Ceria ini merupakan akhir dari serangkaian program selama Muharram tahun ini. “Saya selaku pimpinan LAZiS Jateng Salatiga berterimakasih atas kehadiran Bapak Wakil Walikota Salatiga, Bapak Haris yang sudah menyempatkan waktunya untuk turut hadir dan memeriahkan Muharam ceria kali ini.”

Syihab juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan memberikan motivasi kepada anak-anak pada sambutannya. “Tak lupa pula saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada donatur yang tidak henti-hentinya memperhatikan dan ikut andil dalam setiap program yang LAZiS Jateng Salatiga adakan. Semoga keberkahan, kebaikan, dan pahala selalu mengalir tak henti-hentinya kepada bapak ibu sekalian. Teruntuk adik-adik jangan patah semangat untuk belajar dan tumbuh menjadi anak yang membanggakan bangsa dan agama” tuturnya.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *