Ketua Yayasan Al Ihsan Jateng Beri Motivasi di Pelatihan BLK Wonosobo

WONOSOBO.LAZiS Jateng Online — Pada Selasa (22/9), Arif Nurhayadi Ketua Yayasan Al Ihsan Jawa Tengah berkesempatan menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan Pelatihan Berbasis Kompetensi yang bertajuk “Program Peningkatan Kompetensi Tenaga dan Produktivitas” di Balai Latihan Kerja Wonosobo yang bertempat di Jl. Jend. Gatot Subroto Km. 5, Wonosobo.

 

Acara ini sekaligus sebagai pembukaan acara Pelatihan Berbasis Kompetensi Angkatan 2 Tahun Anggaran 2020.

 

Dalam materinya Arif Nurhayadi menyampaikan bahwa pemuda harus tangguh dan harus siap ciptakan perubahan. Pemuda harus mengenali bakat dan potensi diri supaya bisa lakukan perubahan spektakuler baik di bidang bisnis maupun filantropi.

 

“Saya yakin bahwa pemudalah penggerak peradaban, maka dari itu harus tangguh dan siap. Ayo lakukan perubahan spektakuler untuk diri sendiri, terlebih di dunia bisnis dan filantropi!” ucap Arif dalam penyampaian materinya.

 

Salah seorang peserta, Riska mengaku bahwa pelatihan ini sangat penting baginya. Ia dan peserta lain menjadi lebih mengenali potensi diri dan siap untuk sukses.

 

“Terima kasih kepada Pak Arif yang sudah membuka mindset kami, kami menjadi lebih mengenal diri kami sendiri, lebih mengenal potensi kami untuk bisa sukses. InsyaAllah setelah pelatihan di BLK ini kami sudah ada gambaran untuk kedepannya” tutur Riska selepas pelatihan di BLK Wonosobo.

 

Acara pelatihan yang diikuti 64 orang peserta ini dalam pelaksanaannya tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat. Pun, para peserta terbekali dengan masker, hand sanitizer, dan tetap mematuhi protokol kesehatan lainnya, seperti tidak berkerumun dan menjaga jarak. (LAZiS Jateng/Vera Meika I)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *