Majelis Taklim PT New Ratna Motor Nasmoco Group dan LAZiS Jateng Sepakati Program Orang Tua Asuh

SEMARANG LAZiS Jateng Online-Selasa (22/9)  Majelis Taklim PT New Ratna Motor  dan Nasmoco Group beserta LAZiS Jateng melakukan penandatanganan kesepakatan program orang tua asuh untuk santri yatim Lembaga Kesejahteraan Sosial dan anak (LKSA) Bina Ihsan di Kantor Nasmoco jl Pemuda 72 Semarang.

Dalam kesepakatan kedua belah pihak ini, sebanyak delapan santri LKSA Bina Ihsan akan mendapat bantuan pendidikan dan kebutuhan hidup selama satu tahun.

H. Sujaka, Ketua Majelis Taklim PT New Ratna Motor mengucapkan terima kasih kepada LAZiS Jateng dan pihaknya merasa sangat terbantu dengan adanya kerjasama dalam program ini.

“Kami merasa senang dan sangat terbantu dengan adanya program ini. Semoga dengan kerjasama ini bisa terjalin silaturahmi yang erat dan terjalin kerjasama yang baik.”  ungkap H. Sujaka.

Direktur Eksekutif LAZiS Jateng, Doso Sutrisno menambahkan bahwa program ini akan dioptimalkan secara maksimal untuk kebutuhan santri di LKSA Bina Ihsan Semarang. Dengan terjalinnya kerjasama ini LAZiS Jateng akan berusaha untuk lebih amanah dan dapat mendistribusikan program-program secara tepat sasaran.

“Program ini akan kami optimalkan dan pastikan berjalan sesuai dengan tujuan. Semoga kami LAZiS Jateng, dapat mendistribusikan program-program kami secara tepat sasaran supaya memberikan manfaat yang lebih luas,” pungkas Doso di akhir pertemuan. (LAZiS Jateng/ Isna)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *