LAZiS Jateng Magelang Salurkan Santunan ke Ratusan Anak Yatim

MAGELANG. LAZiS Jateng Online—Selasa (29/9) LAZiS Jateng telah menyaluran santunan kepada ratusan anak yatim di Magelang. Santunan tersebut disalurkan dalam program Muharam Berbagi serta Doa untuk Negeri 1000 Anak Yatim dan Dhuafa.

Event ini dilakukan di beberapa titik di Magelang yaitu Desa Bumirejo, LKSA Izzatul Ihsan, Kantor LAZiS Jateng Cabang Magelang, Desa Mungkid, TKIT Durratul Islam Nglabak, Desa Wates, Desa Bringin, Desa Secang, Desa Bandongan, Secang, dan Pabelan. Selain dilaksanakan di beberapa lokasi, event Muharam Berbagi ini juga berkolaborasi dengan beberapa lembaga yaitu PD Salimah Kab. Magelang, Masjid Mujahidin Bandongan, Toko EDHO Keramik, Yayasan Qalbun Salim Kajoran, juga DKM Bea Cukai Magelang.

Dalam beberapa event tersebut, total anak yatim sebagai penerima manfaat adalah 316 anak. Selain santunan, anak-anak juga mendapatkan paket bingkisan gizi dan paket bingkisan pendidikan.

Salah satu penerima manfaat, Fia mengaku senang atas program ini.
“Saya senang mendapatkan bingkisan ini dari LAZiS Jateng. Terima kasih LAZiS Jateng dan donatur semuanya,” ucap santri yang sudah hafal 10 juz selepas acara santunan di LKSA Izzatul Ihsan.

Agus, tim Program LAZiS Jateng Cabang Magelang menambahkan bahwa dengan demikian LAZiS Jateng Magelang telah menyelesaikan satu misinya dalam menyalurkan amanah donatur.

“Alhamdulillah kami bisa melaksanakan program ini. Terima kasih para donatur, insya Allah amanah dari Anda semua sudah kami tuntaskan. Semoga amal baik Anda semua diterima oleh Allah SWT.” pungkas Agus. (LAZiS Jateng/ Isna)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *