Raih Keberkahan Jumat, LAZiS Jateng Bagikan Ratusan Nasi Gratis

SALATIGA.LAZiS Jateng Online—Jumat (2/10). LAZiS Jateng Salatiga kembali mengadakan Kegiatan Jumat Berbagi di beberapa tempat. Salah satunya di masjid Al Mansyur yang beralamatkan di Kauman Kidul, Kota Salatiga.

KJB kali ini di mulai pukul 12.30 atau setelah jamaah melaksanakan sholat Jumat di masjid tersebut.

“Selama 32 tahun jujur baru kali ini kami didatangi LAZiS Jateng Salatiga untuk sebuah program. Kami sangat berterimakasih atas simpati LAZiS Jateng Salatiga kepada warga di sekitaran masjid Al Mansyur ini. Semoga kedepannya LAZiS Jateng terus semangat dan berinovasi lebih baik lagi. Dan semoga para donatur diberi kemudahan serta kelancaran di setiap urusan” tutur Yoga selaku takmir masjid Al Mansyur.

Setelah berbagi kebahagian di masjid Al Mansyur, tim LAZiS Jateng meluncur ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) yang di Ngronggo, Kota Salatiga. Sesampainya tim LAZiS Jateng di TPA, ternyata tim sudah dinanti oleh warga yang sedang mencari nafkah di sana. Melihat raut wajah lelah dan keriput namun tak kenal patah semangat, membuat tim LAZiS Jateng Salatiga semakin bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh-Nya.

Selepas membagikan sedikit kehangatan dan semangat melalui sebungkus nasi, perjalanan pun dilanjutkan ke salah satu LKSA Yatama yang beralamatkan di Tingkir Lor, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga.

“Kegiatan Jumat Berbagi merupakan program rutin yang diadakan LAZiS Jateng Salatiga setiap pekan. Kami berharap dengan adanya program ini bisa memberikan sedikit manfaat kepada masyarakat sekitar, memberikan perhatian dan kehangatan melalu sebungkus nasi. Semoga dengan adanya program ini rasa syukur kami semakin bertambah, dan rasa ingin berbagi terus berkembang dalam diri kami. Alhamdulillah berkat kemurahan hati donatur KJB kali ini kami dapat membagikan 200 paket nasi dan 30 snack, semoga para donatur sekalian selalu diberikan rezeki dan kemudahan dalam setiap langkah menuju kebaikan,” tutur Syihab selaku pimpinan LAZiS Jateng Salatiga. [LAZiS Jateng/ Mudatsir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *