Tingkatkan Skill, Relawan LAZiS Jateng Ikuti Training Desain

SALATIGA.LAZiS Jateng Online—Selasa (29/09) LAZiS Jateng Salatiga adakan training desain untuk relawan dengan tema “Membuat Konten yang Apik dan Menarik”. Training ini diadakan di kantor LAZiS Jateng Cabang Salatiga yang beralamatkan di Nanggulan, Tingkir, Salatiga.

Menurut Al Mudasir selaku amil LAZiS Jateng Salatiga, training desain ini merupakan program baru di bulan September. Program ini dibentuk untuk menggali potensi dan tingkatkan skill para relawan LAZiS Jateng Salatiga agar kedepannya mampu berinovasi lebih baik lagi.

“Sebenarnya ini program baru, dan baru ada di LAZiS Jateng Salatiga, dimana program ini bertujuan untuk meningkatkan skill dan menciptakan inovasi-inovasi baru. Kali ini kami fokus pada desain grafis karna cakupannya yang sangat luas. Semoga selanjutnya kami mampu mengadakan training relawan dengan tema dan fokus pada bidang lainnya,” tutur Mudatsir.

Mudatsir menambahkan bahwa ada banyak sekali potensi yang harus digali dan banyak ilmu yang harus dicari. Ia menyampaikan terima kasih kepada donatur.

“Dalam training ini LAZiS Jateng Cabang Salatiga mengundang Latiful Hakim sebagai pemateri yang sekaligus merupakan salah satu mahasiswa IAIN Salatiga dan tentunya menguasai bidang desain grafis. Selain itu training desain kali ini disambut dengan antusias, dimana tidak hanya dihadiri oleh para relawan LAZiS Jateng Salatiga, namun juga dihadiri oleh anggota KAMMI Salatiga”, ungkap Mudasir

Alfi, salah satu peserta training mengatakan bahwa training ini sangat bermanfaat. Ia biasa menggeluti desain grafis melalui video YouTube atau belajar otodidak. Baginya adanya training ini sangat membantunya dalam menciptakan konten yang apik dan menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *