LAZiS Jateng Bagikan 50 Kotak Nasi dan Santunan Yatim

SOLO.LAZiS Jateng Online—Jumat (2/10) bertempat di panti yatim Jannatul Firdaus Dukuh Jetis, Desa Jombor, Kecamatan Bendosr, Kabupaten Sukoharjo LAZiS Jateng bagikan nasi sebanyak 50 kotak. Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan pembagian santunan yatim.

Acara tersebut dimulai pada sore hari dengan berbagai rangkaian. Sebelumnya para santri diajak ngaji bersama (belajar membaca quran) dan dilanjutkan melantunkan shalawat serta asmaul husna yang dipandu oleh relawan LAZiS Jateng.

Guntur, salah satu relawan menyampaikan acara berlangsung ceria dan semua anak-anak senang. Ia juga menambahkan bahwa anak-anak yang ada dalam acara tersebut termasuk anak yatim dari luar panti.

“Alhamdulillah semua senang. Ini juga kami lakukan untuk menyampaikan amanah para donatur yang menitipkan rizkinya ke LAZiS Jateng, karena paket santunan lumayan banyak jadi tidak hanya anak yatim di Jannatul Firdaus saja, tetapi juga dari luar panti” ungkap Guntur.

Setelah selesai acara, santri bergantian untuk mendapatkan nasi dan santunan berupa beasiswa pendidikan.

Pengasuh yatim luar panti, Imam menyampaikan terima kasih kepada LAZiS Jateng. Ia menambahkan bahwa anak-anak sangat senang dapat bermain dan belajar bersama relawan. (LAZiS Jateng/ Isna)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *