Mampu Kembangkan Usaha, Kisah Asnaf Penerima Manfaat Program LAZiS Jateng

Tegal. LAZiS Jateng Online—Sulkiyah (38) atau biasa dipanggil Bu Ugi salah seorang Asnaf yang juga penerima manfaat Program Suport Ekonomi Produktif atau bantuan Modal Usaha oleh LAZ Al Ihsan Jawa Tengah Cabang Tegal mampu kembangkan usaha warungnya.

Ditemui di kediamannya, Bu Ugi menyambut baik kedatangan Tim LAZiS Jateng Cabang Tegal. Wanti salah seorang tim LAZiS Jateng Cabang Tegal menuturkan Bu Ugi memang sudah berdagang sebelumnya, beliau menjualan nasi, gorengan, mie, kopi, teh dan yang lainnya menggunakan gerobak miliknya.

“Pada bulan November 2016 lalu Bu Ugi mendapatkan bantuan penambahan modal usaha dalam Program Suport Ekonomi Produktif atau bantuan Modal Usaha oleh LAZ Al Ihsan Jawa Tengah Cabang Tegal” jelas Wanti.

Bu Ugi mengungkapkan beliau sekeluarga belum pernah menerima bantuan dari pemerintah dan merasa senang telah dibantu usaha dagangnya dengan bantuan modal usaha dari LAZiS Jateng Cabang Tegal .

“Alhmadulillah sudah mulai berkembang dan meski di tengah- tengan pandemi covid 19 ini masih bisa bertahan walaupun omset menurun. Saya sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih pada LAZiS Jateng Cabang Tegal dan para Donatur atas bantuan modal usaha yang telah diberikan ”. Ungkap Bu Ugi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *