LAZiS Jateng Bantu Pembangunan Musala Al Qodriyah

GROBOGAN.LAZiS Jateng Online–Rabu siang (7/10) LAZiS Jateng menyalurkan donasi untuk pembangunan musala Al Qodriyah di daerah Ginggang Tani RT 2 RW 7, Grobogan. Donasi disalurkan di lokasi pembangunan kepada takmir masjid.

Pramtami Susilowati, amil LAZiS Jateng bagian penyaluran menjelaskan kepada tim humas bahwa musala Al Qodriyah merupakan musala yang kerap dilanda banjir ketika hujan. Hal tersebut terjadi karena musala ini memiliki struktur bangunan yang rendah sehingga mudah dimasuki air hujan. Efeknya bangunan musala menjadi rapuh.

“Warga berinisiatif untuk membongkar dan membuat musala dengan struktur pondasi yang lebih tinggi agar tidak lagi terkena banjir dan lebih nyaman untuk beribadah, LAZiS Jateng membantu untuk mendukung program ini,” jelas amil yang akrab disapa Tami tersebut.

Saat ini bangunan sudah tahap pemasangan dinding serta persiapan cor teras dan ruang imam.

“Terima kasih kepada LAZiS Jateng yang sudah mendukung kami dalam mewujudkan musala yang lebih baik lagi. Harapannya hadirnya musala dengan bangunan baru ini membuat terutama warga sekitar lebih bersemangat untuk beribadah,” ujar Magfiron, takmir masjid Al Qodriyah. (LAZiS Jateng/ Isna)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *