Luaskan Manfaat, LAZiS Jateng Gandeng Empat Yayasan Jadi MPZ

 

Tegal, LAZiS Jateng Online – Direktur Eksekutif LAZiS Jateng Doso Sutrisno menginformasikan bahwa LAZiS Jateng melakukan penandatangan MoU kerjasama dengan 4 Yayasan di daerah Pantura diantaranya Yayasan Bias Assalam, Yayasan Insan Kamil dan Yayasan Ribathul Ukuwah di Kabupaten Tegal serta Yayasan Harapan Umat di Kabupaten Brebes pada Kamis (8/10).

“Dalam penandatanganan MoU ini, Yayasan Bias Assalam diwakili Mulyanto, Yayasan Insan Kamil diwakili Sutaryono, Yayasan Ribathul Ukuwah diwakili Maskuri, Yayasan Harapan Umat diwakili Iing Tobiin secara resmi menjadi Mitra Pengelola Zakat (MPZ) LAZiS Jateng”, ujarnya.

Doso Sutrisno menambahkan dengan adanya penandatangan MoU MPZ ini diharapkan bersama-sama mampu semakin menebar banyak manfaat serta lebih meluaskan jaringan.

“Peresmian MPZ ini juga merupakan bentuk perlindungan LAZiS Jateng terhadap mitra dalam menghimpun dan mengelola dana ZIS, karena LAZiS Jateng sudah memiliki izin resmi dari Dirjen BIMAS Islam Kemenag RI,” tambahnya.

Sementara itu, Iing Tobiin selaku Ketua Yayasan Harapan Umat yang senada dengan ketua-ketua yayasan lainnya mengungkapkan senang atas kerjasama ini dan pihak beliau siap meluaskan jaringan dalam penghimpunan dan pengelolaan dana ZIS. (LAZiS Jateng/ Vera Meika)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *