Bersama Kodim Magelang LAZiS Jateng Adakan Bakti Sosial

 

MAGELANG.LAZiS Jateng Online—Kamis (8/10) dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75, Korem 072 Pamungkas melaui Kodim 0705 Magelang dan LAZiS Jateng Cabang Magelang mengadakan bakti sosial di Desa Girikulon, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang dengan membagikan sembako kepada 250 dhuafa.

Agus Wahyudi, tim penyaluran LAZiS Jateng menyampaikan bahwa program bakti sosial ini adalah kerjasama Bumdes Girikulon, Kodim 0705 Magelang dan Lazis Jateng Cabang Magelang. Paket sembako yang disalurkan dimaksudkan untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari warga. Acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Secang.

Dalam sambutannya, Kolonel Alfian, Kasrem 072 Pamungkas menyampaikan bahwa TNI menggelar acara bakti sosial kepada masyarakat dalam rangka memberikan rasa dekat kepada masyarakat.

“TNI adalah bagian dari bangsa Indonesia. Kami akan bersama-sama masyarakat menjaga Pancasila menuju keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ucap Kolonel Alfian.

Pada kesempatan yang sama, Budi Daryanto Camat Secang sebagai perwakilan warga Desa Girikulon menyampaikan terima kasih kepada LAZiS Jateng dan Kodim Magelang atas program bakti sosial tersebut. Beliau juga mendoakan supaya LAZiS Jateng lebih meluaskan manfaat ke masyarakat serta mendoakan agar TNI semakin sukses di darat, laut, dan udara. (LAZiS Jateng/ Isna)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *