Sinergi Kebaikan, Universitas Pancasakti dan Yayasan Ulin Nuha Jadi MPZ LAZiS Jateng

 

TEGAL.LAZiS Jateng Online – Pada Senin (12/10) LAZiS Jateng melakukan sinergi kebaikan dengan Fakultas Ekonomi, Universitas Pancasakti dan Yayasan Ulin Nuha, Tegal. Sinergi kebaikan ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) sebagai MPZ (Mitra Pengelola Zakat) LAZiS Jateng. Hal tersebut disampaikan Doso Sutrisno selaku Direktur Eksekutif LAZiS Jateng saat ditemui tim humas.

“Kerjasama antara LAZiS Jateng dan Fakultas Ekonomi, Universitas Pancasakti serta Yayasan Ulin Nuha, Tegal akan meliputi pembayaran zakat, infak, sedekah, dan dana sosial keagamaan lainnya.” ungkapnya.

Dr Dien Noviany Rahmatika, S.E, MM. Ak. CA selaku Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Pancasakti, menyambut baik kerjasama ini dan optimis kerjasama ini mampu memberikan banyak manfaat positif.

“Semoga dengan adanya kerjasama ini semua pihak akan mendapatkan kebermanfaatan yang besar. Selain dapat meluaskan jaringan, semoga semakin bisa memudahkan berbagai pihak dalam berbagi.” tambah Dien kepada tim humas LAZiS Jateng saat ditemui di Ruang Dekan Fakultas Ekonomi, Universitas Pancasakti, Tegal.

Sementara itu, Agus Kharir selaku Ketua Yayasan Ulin Nuha sepakat bekerjasama serta siap meluaskan manfaat.

“Semoga dengan kerjasama ini, semua pihak mendapatkan barokah,” tambah Agus dalam pernyataannya. (LAZiS Jateng/ Vera Meika)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *