Dukung Pendidikan di Masa Pandemi, LAZiS Jateng Salurkan Beasiswa

 

Salatiga.LAZiS Jateng Online—Program Beasiswa Tepat Terpadu disalurkan LAZiS Jateng kepada 22 siswa siswi dhuafa di SMP Negeri 8 Salatiga, Jalan Argotunggal Nomor 1, Sidorejo Kidul, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga pada Selasa (13/10). Hal tersebut disampaikan oleh Al Mudasir selaku tim penyaluran LAZiS Jateng Cabang Salatiga kepada tim humas.

“Beasiswa ini kami berikan kepada adik-adik sebagai bentuk dukungan kami terhadap pendidikan khususnya di masa pandemi ini. Harapannya supaya dapat digunakan sebagai penunjang kegiatan belajar, karena banyak adik-adik yang kesulitan belajar terlebih melalui daring,” ujar Mudasir.

Mudasir menambahkan kegiatan yang dimulai pukul 08.30 tersebut dilakukan sesuai protokol kesehatan yaitu diawali dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Dalam kesempatan tersebut Tiyono selaku kepala sekolah menyambut program ini dengan senang hati dan berpesan kepada anak didiknya supaya dapat dimanfaatan dengan sebaik-baiknya.

“Terima kasih atas kepedulian LAZiS Jateng khususnya di bidang pendidikan ini. Mudah-mudahan bisa menjadi berkah untuk semua dan semoga bisa bersinergi lagi dengan program-program LAZiS Jateng lainnya,” ungkap Tiyono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *