LAZiS Jateng Beri Santunan untuk Jompo Wonogiri

Wonogiri.LAZiS Jateng Online–Pada Ahad (11/10) pukul 10.00 LAZiS Jateng Layanan Wonogiri melaksanakan program Berbagi di Hari Maulid Nabi dengan memberikan santunan kepada jompo dhuafa di Dusun Blimbing, Desa Blimbing RT 03 RW 04, Kecamatan Eromoko, Kabupaten Wonogiri. Yolla Lutfi selaku tim penyaluran LAZiS Jateng Layanan Wonogiri menyampaikan hal tersebut dalam pesan singkatnya kepada tim humas.

“Santunan ini adalah salah satu bentuk kepedulian LAZiS Jateng kepada jompo dhuafa khususnya yang usianya sudah senja dan membutuhkan kasih sayang yang lebih. Beberapa jompo disini hidup sebatang kara juga sangat bergantung kepada pemberian bantuan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.” ungkapnya menjelaskan.

Yolla menambahkan bahwa santunan untuk jompo di Wonogiri ini merupakan program besar yang diusung LAZiS Jateng dalam Gerakan Peduli 1000 Jompo Jawa Tengah yang awal bulan lalu diluncurkan. Selanjutnya, ia mengatakan di Wonogiri sudah menyantuni sebanyak 32 jompo dhuafa di Desa Blimbing dan akan menyantuni lebih banyak lagi terutama di daerah pelosok Wonogiri.

“Santunan yang disalurkan berupa uang tunai sebagai dukungan ekonomi serta bingkisan sembako untuk kebutuhan sehari-hari,” tambah amil yang akrab disapa Yolla ini.

Sementara itu Parwanto, selaku Kepada Dusun Blimbing memberikan ucapan terima kasihnya kepada LAZiS Jateng atas program ini.

“Semoga apa yang diberikan menjadi berkah untuk semua. Semoga donatur LAZiS Jateng diberikan pahala yang berlipat dan program ini bisa dilanjutkan di tahun-tahun selanjutnya,” ungkap Parwanto setelah kegiatan pemberian santunan jompo selesai dilakukan. Parwanto juga menambahkan semoga LAZiS Jateng semakin maju dan lebih luas memberikan manfaat terutama untuk jompo, janda, dan kaum dhuafa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *