Masih Kekeringan, Truk Tangki Air Lintas Negeri LAZiS Jateng Kembali Alirkan Air Bersih

SRAGEN.LAZiS Jateng Online – Pada Rabu (14/10) truk tangki air Lintas Negeri LAZiS Jateng meluaskan jangkauannya dengan menyalurkan air bersih gratis ke tiga titik di Kabupaten Sragen diantaranya Desa Jekani di Kecamatan Modokan, juga Desa Katelan dan Desa Dukuh di Kecamatan Tangen.

Azizah, selaku tim penyaluran LAZiS Jateng Cabang Sragen mengatakan bahwa penyaluran air bersih kali ini atas dasar pelaporan dari warga melalui akun media sosial LAZiS Jateng. Warga mengaku masih mengalami krisis air bersih dan harus membeli air bersih untuk kebutuhan sehari-hari, yang mana cukup menjadi beban bagi mereka.

“Penyaluran di Mondokan disalurkan pada pukul 12.45 WIB. Penyaluran air bersih di Tangen bekerja sama dengan relawan BPBD Kecamatan Tangen. Penyaluran di dua titik lokasi di Tangen dimulai pukul 16.00 WIB hinga pukul 19.00 WIB,” ungkap Azizah.

Azizah juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada para donatur Alirkan Kebaikan dalam bentuk program Aksi Berbagi Air Bersih, serta para relawan yang telah membantu penyaluran hingga malam hari.

Ngadimin, Ketua RT 12 Sugiyan Desa Dukuh mengucapkan terima kasih untuk bantuan yang sudah diberikan.

“Mugi-mugi lancar. InsyaAllah manfaat,” tambah Ngadimin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *