Melatih Kemampuan Penerima Better, LAZiS Jateng Adakan Pelatihan

PEMALANG.LAZiS Jateng Online – Pimpinan LAZiS Jateng Cabang Pemalang Fasiha mengatakan bahwa salah satu nilai plus dari program Beasiswa Tepat Terpadu (BETTER) di LAZiS Jateng adalah adanya pendampingan untuk meningkatkan kemampuan. Pendampingan tersebut dilaksanakan Sabtu (17/10) di kantor LAZiS Jateng cabang Pemalang.

“Pendampingan yang dilakukan adalah bagaimana kami melatih mental penerima manfaat BETTER. Salah satu nya dengan pelatihan berbicara di depan umum,” ujarnya.

Fasiha menambahkan bahwa pendampingan BETTER yang dilakukan di hari tersebut untuk menambah khidmat, pendampingan tersebut di awali dengan pemutaran Murottal Qur’an dan melibatkan tujuh (7) penerima manfaat yang saat ini duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) di Pemalang.

“Kami juga mengajak mereka untuk bercerita dan berbagi pengalaman satu sama lain sehingga ada kedekatan yang timbul diantara mereka dan juga kedekatan dengan LAZiS Jateng,” tambahnya.

Fasiha menambahkan bahwa kesuksesan acara ini tidak lepas dari keterlibatan donatur, amil dan relawan LAZiS Jateng Pemalang. “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung program BETTER. Semoga dapat bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *