Peduli Jompo, LAZiS Jateng Adakan Santunan

SALATIGA.LAZiS Jateng Online — Lembaga Amil Zakat Al-Ihsan Jawa Tengah Cabang Salatiga pada (20/10) menyelenggarakan acara Gerakan Peduli Jompo dengan berbagi kebahagiaan berupa santunan jompo di masjid Al Ikhlas yang beralamatkan di Dusun Kubang, Desa Sumberejo, Kecamatan Pabelan, Salatiga. Acara ini disampaikan tim penyaluran kepada humas LAZiS Jateng.

Amil LAZiS Jateng Cabang Salatiga, Al Mudasir mengungkapkan bahwa Program Gerakan Peduli Jompo ini merupakan bentuk kepeduliaan LAZiS Jateng terhadap saudara-saudara kita yang usianya sudah senja dan tidak lagi berkemampuan baik secara fisik maupun ekonomi.

“Alhamdulillah, program kali ini dapat berjalan lancar. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk bapak ibu jompo disini. Dan terimakasih kepada donatur LAZiS Jateng yang selalu mendukung program-program kami, semoga Allah membalas dengan hal yang jauh lebih baik,” ujar Al Mudasir.

Acara santunan yang dimulai pada pukul 08.30 WIB ini dihadiri oleh 12 jamaah Al Ibriz sebagai penerima manfaat. Simbolisasi penyerahan santunan pun dilakukan dengan berfoto bersama para penerima manfaat, serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Terima kasih kepada tim LAZiS Jateng yang sudah meluangkan waktu, tenaga dan fikirannya untuk Jamaah Al Ibriz, semoga apa yang diberikan dapat memberi kemanfaatan, dan semoga LAZiS Jateng selalu bersinergi untuk ummat” tuturnya Kusnan selaku Koordinator Jamaah Al Ibriz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *