Bersama LAZiS Jateng, Pengurus Daerah Masyarakat Ekonomi Syariah (PD MES) Tegal Raya Salurkan Bantuan Modal Usaha dan Pemasangan Kanopi

TEGAL.LAZiS Jateng Online — Pada Senin (26/10) LAZiS Jateng Bersama Pengurus Daerah Masyarakat Ekonomi Syariah (PD MES) Tegal Raya salurkan bantuan modal usaha dan pemasangan kanopi untuk usaha warung Bu Ugi, warga Jalan Melati RT 7 RW 5, Kejambon, Kota Tegal. Hal ini diungkap Ariyanto, tim fundraising LAZiS Jateng kepada tim humas.

Bermodalkan uang seadanya, Ugi merintis warung kecilnya menggunakan grobak yang ia miliki. Dengan penuh kegigihan dan kesabaran Ugi menjalani usaha warung makanan dan minuman yang selama ini menjadi sumber nafkah keluarganya.

“Alhamdulillah mimpi saya di kabulkan Allah SWT, saya bisa nambah barang dagangan saya, warung saya juga jadi luas, ada kanopinya tidak kepanasan dan kehujanan lagi, jadi keliatan lebih bersih ,terima kasih sekali LAZiS Jateng dan PD MES Tegal Raya, sudah mewujudkan mimpi saya dan keluarga,” ungkap Ugi yang tak bisa lagi membendung air matanya.

Ludy Arlianto Ketua PD MES Tegal Raya yang juga menjabat sebagai Kepala OJK Tegal menyampaikan semoga dengan bantuan telah yang diberikan, Bu Ugi sebagai penerima manfaat bisa terus mengembangkan usahanya sehingga menjadi usaha yang mandiri, semakin semangat beribadah dan bersedekah sehingga nantinya akan bisa membantu yang lainnya.

“Terima kasih LAZiS Jateng menjembatani kegiatan ini sehingga bisa tepat sasaran, semoga kedepannya dapat bersinergi dalam progam kesejahteraan lainnya,” pungkas Ludy.

Ari selaku Amil LAZiS Jateng megungkap rasa terima kasih kepada PD MES Tegal Raya atas kepercayaan terhadap LAZiS Jateng, semoga PD MES Tegal Raya mampu menjadi contoh masyarakat luas untuk bisa membantu sesama terutama bagi mereka yang masih memerlukan bantuan.

“Semoga dengan kegiatan semacam ini, semakin banyak orang yang merasakan manfaatnya dan semakin meningkatkan kesaadaran akan pentingnya berzakat.” pungkas Ari dalam pernyataannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *