LAZiS Jateng Hadiahkan Paket Sembako untuk Lansia di Pemalang

PEMALANG.LAZiS Jateng Online—Rabu (11/11) pagi LAZiS Jateng cabang pemalang membagikan sembako dan uang tunai kepada dhuafa lansia di Kecamatan Petarukan, Kecamatan Pemalang, dan Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang. Aktivitas ini dilaporkan oleh Hanifah, tim penyaluran LAZiS Jateng Cabang Pemalang kepada redaksi.

“Santunan ini diberikan kepada dhuafa lansia di beberapa desa tepatnya di Desa Serang Kecamatan Petarukan, Dukuh Lumpang Kecamatan Bantarbolang, Desa Mulyoharjo Kecamatan Pemalang, dan Desa Kabunan Kecamatan Taman. Hal ini kami lakukan sebagai kegiatan memperingati maulid nabi,” jelas Hanifah.

Relawan muda ini menambahkan bahwa santunan kepada dhuafa lansia ini merupakan gerakan peduli 1000 jompo yang dilakukan serentak oleh seluruh cabang LAZiS Jateng di Jawa Tengah. Di Pemalang, 35 paket santunan dibagikan kepada dhuafa lansia di pekan ini.

Umriyah, salah satu penerima manfaat menyampaikan terima kasih kepada donatur LAZiS Jateng.
“Semoga semua yang kesini mendapatkan balasan kebaikan, semoga berkah ya Mbak,” tutur Umriyah kepada tim LAZiS Jateng ketika menyalurkan santunan. (LAZiS Jateng/ Isna)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *