Peduli Pendidikan Yatim Dhuafa, LAZiS Jateng Salurkan Santunan

SALATIGA.LAZiS Jateng Online–Sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan yatim dan dhuafa, LAZiS Jateng cabang Salatiga menyalurkan santunan pendidikan untuk 22 anak pada Selasa (17/11). Informasi ini dilaporkan oleh Almudasir selaku tim penyaluran LAZiS Jateng Cabang Salatiga kepada redaksi.

“Santunan pendidikan kami salurkan di TPQ Nurul Huda Turusan Salatiga sebanyak 5 anak penerima manfaat, TPQ Almuttaqien Kalitaman sebanyak 10 anak, TPQ Al Hidayah Salatiga sebanyak 2 anak, dan
TPQ Al- Istiqomah Blondo Celong sebanyak 5 anak,” terang amil yang akrab disapa Mudasir ini.

Mudasir menuturkan, di Salatiga masih banyak anak yang membutuhkan dukungan pendidikan. Santunan pendidikan ini difokuskan kepada santri TPQ di beberapa tempat yang berasal dari keluarga yang membutuhkan.

Di salah satu tempat penyaluran, Sri sebagai perwakilan dari TPQ Nurul Huda Turusan mengucapkan terima kasih kepada LAZiS Jateng Salatiga.

“Insyaallah santunan pendidikan ini bermanfaat untuk anak-anak didik kami. Semoga LAZiS Jateng semakin peduli terhadap umat, semakin maju, dan semakin dicintai oleh umat” tuturnya sebelum tim berpamitan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *