LAZiS Jateng Berbagi Kebahagian Bersama Masyarakat Pasar Raya

SALATIGA. LAZiS Jateng online– LAZiS Jateng cabang Salatiga berbagi 290 makanan bergizi di pasar raya pada Jumat (20/11) kemarin. Informasi ini valid disampaikan oleh Al Mudasir kepada redaksi selaku tim penyaluran LAZiS jateng cabang Salatiga.

“Alhamdulillah Jumat ini kami bisa menyalurkan 290 makanan bergizi kepada masyarakat pasar raya Salatiga, semoga apa yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Program ini merupakan program mingguan yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan di hari yang penuh kemenangan ini, mengingat hari Jumat merupakan hari raya bagi umat Islam” tutur Al Mudasir.

290 paket sajian makanan jni disalurkan kepada para pedagang, pengayuh becak, pemulung, dan masyarakat yang hendak berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Mudasir menambahkan di lokasi penyaluran, beberapa kali tim dokumentasi menangkap ekspresi bahagia penerima manfaat serta beberapa kali terucap ucapan terimakasih dan doa-doa baik dari masyarakat pasar.

“Semoga LAZiS Jateng semakin maju dan peduli pada masyarakat kecil seperti Kami, kebetulan saya memang belum sarapan dari pagi, matursuwun LAZiS Jateng mugo-mugo barokah” tutur seorang pengayuh becak yang enggan disebutkan namanya. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *