Bantu Sejahterakan Jompo, LAZiS Jateng Beri Santunan

PEKALONGAN.LAZiS Jateng Online – Aan Nujumul Maruf selaku amil cabang Pekalongan mengatakan dalam rangka membantu kesejahteraan jompo, LAZiS Jateng memberikan 50 santunan di enam titik di Kota dan Kabupaten Pekalongan pada Kamis (26/11). Hal ini dilaporkannya melalui pesan tertulis kepada redaksi.

“Di usianya yang sudah mulai senja, dan banyak keluarga terganggu ekonominya akibat pandemi, saatnya kita banyak meringankan beban mereka. Dengan program yang sederhana ini, banyak jompo penerima manfaat yang sangat terbantu,” tutur amil muda yang akrab disapa Aan ini.

Berdasarkan informasi yang redaksi himpun dari Aan, enam daerah yang menjadi titik salur program ini yaitu Bojong, Panjang Wetan, Slamaran, Bumirejo, Wiradesa, dan Pakis Putih. Para jompo ini mendapatkan paket sembako, buah, serta uang tunai. Ia juga menambahkan dari awal program ini berlangsung, LAZiS Jateng Cabang Pekalongan sudah menyalurkan sekitar 150 paket santunan.

Di lokasi penyaluran, Warsini (95) jompo yang berasal dari Slamaran Pantai GG Udang 1 mengaku merasa sangat terbantu dengan adanya program ini. “Terima kasih, semoga menjadi ladang pahala bagi LAZiS Jateng dan yang membantu,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *