Skip to content

Dukung Usaha Maryati, LAZiS Jateng Berikan Modal Ekonomi

Waktu Baca: < 1 minute

SALATIGA. LAZiS Jateng online—Rabu (25/11) Mudasir, tim penyaluran mengatakan, LAZiS Jateng cabang Salatiga memberikan bantuan modal ekonomi kepada Maryati, pelaku usaha mikro di Argomulyo, Salatiga. Aktivitas ini disampaikannya kepada tim humas melalui laporan tertulis.

“Ketika tim LAZiS Jateng mengunjungi kedai Bu Maryati terlihat peralatan yang sangat terbatas, tentunya hal ini menghambat kinerja Bu Maryati dalam melayani pelanggan. Ditambah lagi kondisi kompor yang memprihatinkan ditakutkan apabila terus digunakan akan berbahaya, oleh karena itu LAZiS Jateng memberikan modal ekonomi berupa uang tunai,” ungkap Mudasir.

Amil muda ini menambahkan, sehari-hari Maryati berjualan bubur di pagi hari dan gado-gado di siang hari. Maryati merupakan tulang punggung keluarga. Melalui pengamatannya ketika LAZiS Jateng berkunjung Maryati mempunyai kedai sederhana di Brajan, RT/RW 01/04, Noborejo, Argomulyo, Salatiga. Setiap harinya Maryati harus bangun lebih dini untuk menyiapkan dagangannya mulai dari membuat bubur untuk dijual pada pagi hari dan menyiapkan bahan gado-gado di siang hari.

“Alhamdulillah matursuwun LAZiS Jateng, mugi-mugi LAZiS langkung berkah, maju, mugi saget bermanfaat dumateng tiang katah” tutur Maryati kepada tim ketika ditemui di rumahnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Baca Lainnya

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *