Kuatkan Gerakan Zakat Indonesia, LAZiS Jateng Ikuti CEO OPZ Forum

LAZiS Jateng ikuti CEO OPZ Forum pada 26-27 November 2020 yang diselenggarakan oleh Forum Zakat (FOZ) , dengan mengusung tema “Dua Dekade Forum Zakat; Menguatkan Gerakan Zakat Indonesia” bertempat di ballroom Hotel Aryaduta Bandung.

CEO OPZ Forum merupakan agenda tahunan yang memberikan ruang bagi para Pimpinan/CEO/Direktur Organisasi Pengelola Zakat anggota FOZ untuk saling memberikan gagasan, masukan, dan informasi untuk memperkuat gerakan zakat Indonesia.

Acara yang diikuti total 106 pimpinan dari 71 lembaga ini fokus pada Persiapan uji sertifikasi Ahli Amil Zakat serta Peluang dan Tantangan FOZ tiga tahun kedepan, meliputi pengembangan amil, standarisasi OPZ, advokasi dan positioning Gerakan zakat, serta pengembangan kolaborasi zakat.

“Dengan adanya forum ini, menjadi tempat kita semua untuk berkolaborasi dalam tataran gagasan dan selanjutnya kita teruskan menjadi networking yang kuat dan kolaborasi yang real dilapangan dalam rangka memudahkan mustahik untuk mengakses hak-haknya dan melayani muzaki untuk menyelesaikan kewajiban-kewajiban mereka,” ungkap Bambang Suherman, selaku Ketua Umum Forum Zakat, dengan bangga dalam sambutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *