Memperingati Hari Guru, LAZiS Jateng Berikan Penghargaan Untuk 500 Guru

Semarang, Lazis Jateng Online – Dalam memperingati Hari Guru Nasional, LAZiS Jateng memberikan penghargaan kepada 500 guru pada acara puncak Hari Guru Nasional yang diselenggarakan oleh Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Wilayah Jawa Tengah pada Sabtu (28/11). Kabar tersebut diberikan oleh Doso Sutrisno selaku Direktur Eksekutif LAZiS Jateng.

“Total nominal penghargaan yang diberikan sebesar Rp 506.000.000 dengan rincian tiga program yaitu Beastudi Anak Guru, Beastudi Pendidikan Guru dan Tunjangan Kesejahteraan Guru”, ujarnya.

Doso menambahkan program tersebut sebagai wujud apresiasi LAZiS Jateng terhadap perjuangan dan pengorbanan yang dibarikan oleh para guru untuk mendidik generasi.

“Semoga dengan sedikit bantuan yang kami berikan dapat memberikan dampak positif bagi keberlangsungan proses belajar mengajar yang pada saat ini masih dalam kondisi Pandemi. Terus berupaya memberikan yang terbaik dalam mendidik generasi bangsa”, pungkasnya.

Sigit Cahyantoro selaku Ketua JSIT Wilayah Jawa Tengah yang menerima langsung penghargaan untuk 500 Guru mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang sudah diberikan. “Semoga apa yang diharapkan oleh LAZiS Jateng dapat kami wujudkan. Dan kedepannya dapat bersinergi kembali dalam isu-isu di bidang Pendidikan”, ujar Sigit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *