LAZiS Jateng dan STEI SEBI Sepakati Kerjasama Bidang Pendidikan

BANDUNG.LAZiS Jateng Online—Doso Sutrisno mengatakan LAZiS Jateng dan Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) SEBI pada Jumat (27/11) melakukan penandatangan kesepakatan kerjasama tentang Pengembangan Sumber Daya Manusia Ekonomi Syariah Pelopor Pembangunan Daerah (SDM EKSPAD) Provinsi Jawa Tengah melalui Program Beasiswa Pendidikan di Bandung. Penandatanganan kesepakatan ini dilaksanakan di Bandung dalam acara CEO Forum OPZ. Informasi ini disampaikan kepada redaksi melalui laporan tertulis.

“Isu pendidikan adalah salah satu konsen utama LAZiS Jateng dalam pembentukan sebuah program karena pendidikan merupakan pondasi utama menuju peradaban. Komitmen itu hari ini kami wujudkan salah satunya dengan menjalin kerjasama pendidikan,” ungkap Doso.

Dalam kerjasama ini LAZiS Jateng memberikan beasiswa bagi calon mahasiswa berprestasi dari keluarga mustahik terpilih yang mau melaksanakan pendidikan S1 Ekonomi Islam di STEI SEBI. Beasiswa tersebut diberikan secara penuh selama delapan semester.

“Atas kerjasama ini, semoga tercipta alumni yang dapat berperan untuk mewujudkan kemaslahatan umat dalam bidang ekonomi syariah,” ungkap Sigit Pramono, selaku ketua STEI SEBI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *