Dukung Semangat BerIslam, LAZiS Jateng Salurkan Bantuan Mualaf

WONOGIRI.LAZiS Jateng online–Sri Ningsih, Pimpinan Cabang Wonogiri mengatakan kepada redaksi, LAZiS Jateng telah menyalurkan bantuan
kepada mualaf sebagai dukungan untuk terus semangat berislam pada Senin (1/12).

“Pada bulan Oktober 2020 hidayah itu diberikan kepada Bapak Slamet yang merupakan salah seorang pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kab. Wonogiri, dari agama lama yang dianutnya beserta istri,” ungkap amil yang akrab disapa Ning.

Ning menambahkan, dalam usia yang sudah senja dan dalam keadaan kurang sehat, Slamet membuka lembaran baru dengan membaca ikrar dua kalimat syahadat. Menurut Ning, menjadi mualaf bagi sebagian orang tentu akan banyak menerima tantangan dan cobaan awal menempa diri untuk terus belajar meneguhkan iman dan Islam, maka tim LAZiS Jateng berniat untuk memberikan dukungan dengan bersilaturahmi kepada Slamet dan keluarga.

Pada kesempatan tersebut Lazis Jateng juga menyalurkan bantuan berupa sembako, alat sholat, dan uang tunai.

Slamet, merasa bersyukur dan menyampaikan terimakasih atas kunjungan LAZiS Jateng. Ia berkata, “Atas semua bantuan ini, semoga Allah memberikan balasan kebaikan dan keberkahan kepada semua donatur dan semua petugasnya yang telah bekerja dengan ikhlas dan tanpa pamrih.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *