Bersama Forum Rohis, LAZiS Jateng Adakan Jumat Berbagi

SRAGEN.LAZiS Jateng Online—Pada Jumat (4/12), LAZiS Jateng dan Forum Rohis Sragen membagikan paket nasi Jumat Berbagi di sepanjang Jalan Letjen Sutoyo dan Jalan Raya Sragen-Balong. Aktivitas ini dilaporkan Nur Azizah selaku tim program dan pendayagunaan LAZiS Jateng Cabang Sragen kepada redaksi.

“Sebanyak 78 paket kami bagikan di Jumat ini. Jumat Berbagi kali ini bekerjasama dengan adik-adik Forum Komunikasi Rohis Sragen (Faris),” tutur amil muda yang akrab disapa Azizah ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi dari Azizah, paket nasi tersebut diprioritaskan untuk pedagang pinggir jalan, pencari barang bekas, pemarkir kendaraan, dan pengayuh becak. Menurutnya, masyarakat dengan pekerjaan tersebut sering mendapatkan penghasilan yang tidak pasti, apalagi di masa pandemi ini belum tentu mereka mampu membeli makanan yang enak, sehat dan bergizi.

Salah satu pencari barang bekas di dekat rel kereta Teguhan merasa bersyukur mendapatkan paket makanan tersebut. “Terima kasih. Semoga Allah membalas kebaikannya dan jenengan diberi kesehatan selalu,” ungkapnya terharu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *