Skip to content

LAZiS Jateng dan Kodim 0705/Magelang Adakan Roadshow Semarak Khitan di Magelang

Waktu Baca: < 1 minute

MAGELANG.LAZiS Jateng Online– Rabu (18/11) hingga Kamis (19/11) lalu LAZiS Jateng Cabang Magelang bersama Kodim 0705/Magelang melaksakan Roadshow Semarak Khitan di Kecamatan Kaliangkrik, Salaman, Muntilan, dan Mertoyudan. Hal ini disampaikan oleh Agus Wahyudi, selaku tim program kepada redaksi.

Agus mengatakan, sebanyak 20 peserta dari Kota dan Kabupaten Magelang bersemangat mengikuti kegiatan tersebut. Ia menambahkan, roadshow ini merupakan rangkaian kegiatan Semarak Khitan LAZiS Jateng Cabang Magelang yang akan dilaksanakan sampai akhir Desember 2020.

Dalam rangka sinergitas TNI dan LAZiS Jateng, Kodim 0705/Magelang aktif mengawal kegiatan semarak khitan dan membagikan sembako untuk peserta khitan. “InsyaAllah kami akan lanjutkan sinergi khitanan gratis bersama LAZiS Jateng Cabang Magelang dengan memberikan bantuan sembako kepada peserta khitan, untuk membantu acara tasyakuran khitan di rumah masing-masing,” ungkap Pasiter Kodim 0705/Magelang Letnan Satu Kav. Sriyanto.

Sukarmi, sebagai wali khitan Hafid Andriyanto, merasa senang atas program ini.”

Terima kasih kepada LAZiS Jateng yang sudah mengkhitankan anak saya, semoga Lazis Jateng semakin diberkahi Allah SWT,” tuturnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Baca Lainnya

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *