Dekatkan Diri dengan Donatur, LAZiS Jateng Ajak Kolaborasi Podcast

SOLO. LAZiS Jateng Online – Untuk mendekatkan diri dengan donatur LAZiS Jateng mengajak donatur dan para mitra untuk kolaborasi podcast Sahabat LAZiS. Aktivitas ini disampaikan oleh Geget Niko pada Senin (7/12) kepada redaksi secara langsung.

“Donatur-donatur LAZiS Jateng adalah orang-orang inspiratif. Sayang sekali jika tidak belajar dari beliau-beliau,” ungkap Geget, amil sekaligus podcaster Sahabat LAZiS ini.

Geget menjelaskan bahwa pada masa kini, orang-orang terutama kalangan milenial lebih suka mendengarkan atau menonton podcast, apalagi didukung kondisi yang membuat lebih sering memegang handphone dari rumah masing-masing untuk mencari hiburan.

Berdasarkan informasi yang redaksi himpun dari Geget, ide ini bermula dari bulan September lalu. Saat ini ada 14 donatur dan relasi yang sudah diajak kolaborasi. Geget mengakui bahwa ia mendapatkan banyak pengetahuan dan pelajaran baru dari kegiatan ini. Salah satunya adalah keluarga Banu Didik Nugroho dan Dini Rosa, mitra LAZiS Jateng yang juga seorang praktisi homeschooling. Oleh karena itu, melalui kolaborasi podcast tersebut harapannya banyak orang yang akan terinspirasi kisah-kisah donatur dan mitra LAZiS Jateng yang inspiratif tersebut.

“Akun podcast Sabahat LAZiS di Youtube, memang masih sedikit. Tapi ke depan insya Allah akan lebih sering dan lebih banyak lagi donatur yang akan kami ajak kolaborasi. Untuk itu kami mohon temen-temen mendukung program ini agar terus berjalan dan lebih baik,” pungkas Geget di akhir wawancara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *