LAZiS Jateng Bantu Aki untuk Kursi Roda Wijiono

SEMARANG.LAZiS Jateng Online– LAZiS Jateng memberikan bantuan berupa aki untuk kursi roda seorang penyandang disabilitas bernama Wijiyono asal Banyumanik pada Kamis (09/12). Hal tersebut berdasarkan informasi dari Muliasari relawan LAZiS Jateng cabang Semarang.

“Beliau tinggal di daerah Gedawang, Banyumanik. Sehari hari beliau menghabiskan waktunya di rumah. Sejak kecil beliau terkena folio sehingga tangan dan kakinya tidak dapat digunakan sebagaimana mestinya,” tutur Muliasari.

Relawan muda ini menambahkan bahwa aktivitas Wijiono saat ini adalah mengisi blog pribadinya, berisi konten pribadi, berharap bisa bermanfaat dan menginspirasi orang lain supaya teguh dan kuat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun redaksi, Wijiono termasuk orang yang rajin sholat berjamaah di masjid. Walaupun jalan menuju masjid sulit dan banyak tanjakan, tapi ia tetap tidak gentar. Karena hal itulah aki kursi rodanya cepat habis. “Jalanan di sini naik turun Mbak, jadinya aki cepat boros. Karena harusnya untuk jalanan yang lurus dan tidak bergelombang. Terima kasih sudah bantu aki buat saya,” ungkap Wijiono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *