LAZiS Jateng Gandeng Salimah Magelang dalam Semarak Khitan

MAGELANG.LAZiS Jateng Online — Bertempat di Klinik Khitan Al Hikmah, Bulurejo, Mertoyudan Kabupaten Magelang, LAZiS Jateng bekerja sama dengan Persaudaraan Muslimah (Salimah) Magelang mengadakan roadshow Semarak Khitan pada Rabu (16/12). Aktivitas ini dilaporkan oleh Agus Wahyudi selaku tim program dan pendayagunaan LAZiS Jateng Cabang Magelang melalui pesan singkat.

“Alhamdulillah hari ini delapan anak mendapatkan kesempatan khitan gratis di acara Semarak Khitan, selain dikhitan secara gratis, anak-anak juga mendapatkan bingkisan. Peserta yang mengikuti acara ini adalah yatim dan dhuafa dari Kabupaten Magelang,” tutur Agus.

Berdasarkan informasi yang redaksi himpun, sebelumnya di kota yang sama LAZiS Jateng telah melaksanakan acara serupa di bulan November sekaligus menjadi pembuka awal acara Semarak Khitan di seluruh cabang LAZiS Jateng. Agus menambahkan rencananya acara ini akan diadakan lagi pada Kamis dan Sabtu pekan ini.

Menurut Zulianto, salah satu wali peserta khitan dari Bedongan acara ini sangat membantu terutama dari segi ekonomi.

“Alhamdulillah, anak juga merasa tidak takut karena suasana yang santai dan banyak temannya. Terima kasih LAZiS Jateng dan Salimah atas program ini, semoga para donatur diberkahi dan semakin memberi manfaat yang luas,” ucapnya saat diwawancarai oleh tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *